Cara Penukaran Poin di Katalog

Ketentuan Untuk Penukaran Poin Reward:

  1. Masa penukaran Poin dibuka setiap hari sepanjang tahun sesuai periode poin yang sedang berlaku.
  2. Poin Reward dapat ditukarkan dengan Produk-Produk yang terdapat dalam katalog, dan tidak dapat ditukarkan dalam bentuk uang.
  3. Katalog Hadiah akan diperbaharui dari waktu ke waktu.
  4. Harga nilai Poin yang berlaku adalah yang tercantum dalam Katalog Hadiah edisi terbaru. Dengan terbitnya sebuah Katalog Hadiah baru, harga nilai Poin di Katalog Hadiah sebelumnya secara langsung dinyatakan tidak berlaku lagi.
  5. Apabila Produk yang dipesan tidak tersedia, maka Divisi MSTR akan mengganti dengan Produk sejenis, dengan konfirmasi terlebih dahulu kepada Pemilik Toko/Kontraktor yang bersangkutan.
  6. Penukaran Poin dapat dilakukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dalam katalog Hadiah dengan syarat-syarat sebagai berikut : Menggunakan Formulir Penukaran Hadiah dengan cara:
    1. Pemilik Toko/Kontraktor mengisi Formulir Penukaran Hadiah dengan mengisi nama Toko/Perusahaan Kontraktor dan Pemilik Toko/Perusahaan Kontraktor, kode Toko/Kontraktor, kode barang, deskripsi barang, dan jumlah barang yang dikehendaki. Formulir Penukaran Hadiah yang sudah diisi dianjurkan untuk di kirimkan langsung kepada Mitra Semen Tiga Roda melalui (pilih salah satu) :
      i. Fax, di nomor: (021) 350 11 97, ditujukan kepada Divisi Mitra Semen Tiga Roda.
      ii. Pos, dialamatkan kepada Divisi Mitra Semen Tiga Roda: Divisi Mitra Semen Tiga Roda Gedung Primagraha persada lt.7 Jl. Gedung kesenian no.3-7 Pasar baru . Jakarta pusat 10710
      iii. Menghubungi dan menyerahkan formulir kepada Distributor untuk diteruskan ke divisi Mitra Semen Tiga Roda
      Mitra Semen Tiga Roda tidak bertanggungjawab atas keterlambatan atau kehilangan Formulir Penukaran Hadiah yang dikirimkan melalui pihak-pihak lain.
    2. Formulir Penukaran Hadiah yang telah diterima oleh Mitra Semen Tiga Roda akan diverifikasi terlebih dahulu sebelum penukaran Poin disahkan.
    3. Jumlah Poin yang ingin ditukarkan harus cukup pada saat pengisian formulir Poin.
    4. Nilai Poin yang ingin ditukar harus sesuai dengan nilai yang tertera dalam katalog Hadiah yang sudah disediakan.
    5. Apabila jumlah Poin tidak mencukupi, maka Poin tidak dapat ditambah dengan menggunakan milik Pemilik Toko/Kontraktor lain dan tidak dapat digabungkan dengan nominal rupiah tertentu.
    6. Hadiah akan dikirim ke alamat Toko/Perusahaan Kontraktor yang terdapat dalam formulir registrasi dalam jangka waktu 40 (empat puluh) hari kalender dari sejak formulir penukaran hadiah diterima.
    7. Hadiah akan diberikan langsung kepada Pemilk Toko/Perusahaan Kontraktor yang sah dan tidak dapat diwakilkan kepada orang lain tanpa adanya Surat Kuasa.
    8. Hadiah akan diberikan langsung kepada Pemilik Toko/ Kontraktor oleh kurir dan sebagai bukti tanda terima produk/ barang, kurir akan meminta tanda tangan Pemilik Toko/ Kontraktor dan stempel.
  7. Hadiah yang sudah diambil tidak dapat ditukarkan kembali.
  8. Pengaduan atas kerusakan dan kelengkapan Hadiah hanya dapat dilakukan pada saat penerimaan Hadiah.
  9. Hadiah tidak dapat diperjual belikan dengan alasan apapun.
  10. Hadiah diberikan selama persediaan masih ada.
  11. Mitra Semen Tiga Roda akan mengkonfirmasikan apabila terjadi perubahan Hadiah di dalam katalog kepada Pemilik Toko/Perusahaan Kontraktor dengan nilai yang sama atau lebih.
  12. Mitra Semen Tiga Roda tidak memberikan garansi atau jaminan kepada Pelanggan sehubungan dengan spesifikasi dan kondisi dari hadiah sebagaimana yang tercantum dalam katalog.