Tentang Kartu MSTR

Spesifikasi Kartu Mitra Semen Tiga Roda

  1. Nomor Kartu Anda
    Nomor kartu Anda terdiri dari 16 angka digit numberik.
  2. Masa Berlaku Kartu Anda
    ”Valid From” dan “Valid Thru” menunjukkan masa berlaku kartu Anda. Kartu Anda akan diperpanjang sesuai dengan persyaratan yang berlaku (lihat Syarat & Ketentuan untuk mendapatkan Kartu Mitra Semen Tiga Roda) pada akhir masa berlaku kartu Anda.
  3. Nama Anda
    Pastikan bahwa nama Anda tercetak dengan benar pada kartu. Hanya Anda yang berhak menggunakan kartu Anda.
  4. Nama Perusahaan & Kode Perusahaan Anda
    Ini adalah nama perusahaan Anda beserta kode unik perusahaan Anda yang terdaftar di dalam database penjualan Semen Tiga Roda.
  5. Pita Magnetik
    Mengandung kode informasi keanggotaan Anda.
  6. Tanda Tangan Anda
    Demi keamanan serta untuk menghindari dari penyalagunaan kartu, segera bubuhkan tanda tangan Anda denga ballpoin di panel tanda tangan.
  7. Fasilitas Cek Poin Anda melalui SMS
    Anda dapat mengecek status Poin anda sewaktu-waktu denga mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut:
    Ketika POIN, lalu kirimkan ke nomor 0813-8787-1888.
    Anda akan segera mendapatkan laporan status Poin anda segera melalui SMS.

Informasi Kartu Mitra Semen Tiga Roda

Ketentuan pemakaian kartu Anda

Sebagai pemegang kartu MSTR, Anda dapat menggunakan kartu MSTR Anda untuk berbelanja langsung dengan menukarkan poin di tempat-tempat rekanan yang terdaftar di dalam buku panduan ini.

Penawaran khusus yang diberikan oleh kartu MSTR tidak dapat digabungkan dengan penawaran khusus dari kartu perusahaan lainnya.

Kartu MSTR bukan merupakan alat pembayaran yang sah. Kartu ini hanya dapat digunakan oleh Anda sendiri, dan tidak dapat dipindahtangankan kepada orang lain, teman, maupun anggota keluarga yang namanya tidak tercantum di atas kartu.

Apabila kartu Anda Hilang

Jika kartu Anda dicuri atau hilang, Anda harus segera melaporkannya ke otorisasi kartu Mitra Semen Tiga Roda melalui telepon (021) 350 11 98 atau melalui fax (021) 350 11 97 dengan jam operasional setiap Senin s/d Jumat pkl. 08.00 s/d pkl. 17.00 WIB.

Kartu Anda dapat diganti dengan kartu baru dalam kurun waktu 7 (tujuh) hari kerja, tidak termasuk hari Minggu dan/atau hari libur lainnya, untuk seluruh wilayah di Indonesia.

Untuk setiap penggantian kartu yang hilang ataupun rusak, Anda akan dibebankan biaya penggantian sebesar Rp.75.000,- yang akan dipotong melalui Poin Reward Anda.